Kursi rotan untuk teras,Kursi rotan sintetis untuk diteras,Kursi rotan sintetis untuk teras rumah

Hai selamat datang di SJP ROTAN kami disini menyediakan banyak furniture seperti kursi makan rotan, kursi santai rotan, kursi teras/tamu rotan, ayunan rotan,sofa rotan dan lain lain

Kelebihan dari furniture rotan:
Harganya: lebih murah di banding harga furniture kayu solid.
Motifnya beragam: Furniture dari rotan mempunyai daya tarik sendiri, furniture rotan selalu menarik untuk di lihat, berbagai macam model yang sesuai dengan tren yang sekarang seperti minimalis, anyaman, dan model bulat telur dll.
Tidak berat: Furniture rotan sangat mudah untuk di angkat (ringan) di bandingkan furniture solid yang sangat lumayan berat, karna itu furniture rotan mudah untuk di pindahkan.
Kelemahan atau kekurangan dari furniture rotan:
Tingkat keawetannya: tidak awet. Maksudnya furniture rotan gampang terkena serangan serangg perusak, dan furniture rotan kurang baik jika di tempatkan yang terkena panasnya cahaya matahari secara berlebihan atau di tempatkan yang bersentuhan dengan tanah kiat secara langsung, itu akan memperpendek masa keawetanya (pemakaian).
Kontruksinya: Bila di bandingkan dengan furniture dari bahan kayu, kontruksi pada furniture rotan kalah kuat (gampang rusak)
Kebersihan: Furniture rotan mudah menjadi sarang debu pada sela-selanya karena desainnya banyak lubang. Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu tentunya hal ini menjadi kendala, karena jika tidak di bersihkan akan mengurangi keindahan.






0 Comment for "Kursi rotan untuk teras,Kursi rotan sintetis untuk diteras,Kursi rotan sintetis untuk teras rumah"

Back To Top